Minggu, 19 November 2017

Aku ; Yang Terlewatkan

 Tidak Mungkin dan Tidak Pernah



Aku selalu melihatmu,Tapi kamu tidak.
Aku selalu menatapmu,Tapi kamu tidak.

Aku akan selalu ada untukmu
Tanpa perlu kamu meminta
Tanpa perlu kamu memaksa
Ku lakukan dengan sukarela

Aku di depanmu,Tapi kamu tak melihat.
Aku di sampingmu, Tapi kamu tak menoleh.
Aku di belakangmu, Tapi kamu tak hirau.

Bagimu,
Aku tak ada
Di duapuluh empat jam harimu,
Di tujuh hari pekanmu
Di duadelapan, duasembilan, atau ditigapuluh hari bulanmu
Kamu, selalu melewatkanku

Meski begitu,
Aku tak bisa melewatkanmu
Di duapuluh empat jam hariku
Di tujuh hari pekanku
Di duadelapan, duasembilan, atau ditigapuluh hari bulanku
Tak sedetikpun aku melewatkanmu

Kamu, semestaku.
Meski aku bukan semestamu.
Kamu pemilik hatiku.
Meski aku bukan pemilik hatimu.
Kamu, semangatku.
Meski aku bukan penyemangatmu.

Aku bahagia, melihatmu tersenyum,
Meski senyum itu bukan untukku.
Aku bahagia, melihatmu tertawa,
Meski tawa itu bukan karena aku.
Aku bahagia, melihat wajah berbinarmu,
Meski binar indah itu bukan untukku

Apapun itu, jika tentangmu
Aku selalu merasa begitu.

Sesekali, aku melihat wajahmu murung
Aku tahu, dia menyakitimu.
Ya, selalu. Dia begitu.
Dia tidak menghormatimu.
Dia tidak memuliakanmu.
Dia tidak menjagamu.
Dan dia juga tidak mencintaimu.
Aku tahu itu.

Tapi kadang, aku membenci diriku.
Aku dan dia tak brbeda kan?
Aku tdk bisa membelamu
Aku tdk bisa menjagamu
Meski aku begitu mencintaimu

Aku ada didepanmu, disampingmu, di belakangmu
Tapi aku tak ada, Aku tiada, Aku tak melakukan apa-apa.

Mungkin memang benar,
Aku tak pantas untukmu
Meski dia sering menyakitimu
Tapi dia ada untukmu
Dia nyata bagimu
Dia bkn yang diam-diam
Dia juga bkn yang dikejauhan
Dia bkn pecundang

Akh, lagi-lagi aku mengutuki diriku sendiri
Di duapuluh empat jam harimu
Di tujuh harimu pekanmu
Di duadelapan, duasembilan, atau di tigapuluh hari sebulanmu,
Meski aku ada, aku tak nyata bagimu
Bahkan bayanganku pun kamu tak tahu.

Aku bkn siapamu
Meski kamu adalah semestaku
Aku bkn kekasihmu
Meski hatiku memilihmu
Aku bkn milikmu
Meski aku begitu ingin memilikimu

Kamu adalah angan, harap, dan mimpi
Yang tak prnh bisa aku raih
Yang tak prnh bisa ku miliki
Tdk mngkin dan Tdk prnah


Awal Pekan, November
Note : This's our destiny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku ; Yang Terlewatkan

  Tidak Mungkin dan Tidak Pernah Aku selalu melihatmu,Tapi kamu tidak. Aku selalu menatapmu,Tapi kamu tidak. Aku akan selalu ada untukm...