Selasa, 22 Agustus 2017

Aku dan Mereka

Guru-guru kecilku

        Ini aku, dengan mereka . . . guru-guru kecilku.
Sebenarnya mereka adalah siswa-siswaku. Akulah guru mereka di sekolah. Akulah guru mereka belajar di kelas. Tapi, sesungguhnya bukan aku guru mereka. Justru merekalah guru-guruku. Dengan mereka aku banyak belajar banyak hal. Bersama mereka, tiada hari yang berlalu tanpa mendapatkan sesuatu yang baru. Dengan mereka, selalu ada pelajaran baru. Karakter-karakter mereka yang unik dan lucu memberi warna di setiap hari yang ku lalui. Meski kadang kebandelan mereka membuatku kesal dan sebel. Itu tak sebanding dengan pengalaman seru yang ku dapatkan saat melalui hari bersama mereka.
        Dalam Postingan ini, aku akan mengupload my pictures with us. Tapi pada postingan ini aku hanya upload foto kebersamaanku Mngkin lain kali, akan ku perkenalkan mereka satu persatu.





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku ; Yang Terlewatkan

  Tidak Mungkin dan Tidak Pernah Aku selalu melihatmu,Tapi kamu tidak. Aku selalu menatapmu,Tapi kamu tidak. Aku akan selalu ada untukm...