Minggu, 25 Desember 2016

Ahlan Wa Sahlan : My Blog


   Postingan Pertama; Ta'aaruf

     Assalaamu 'alaikum wr. wb.

    Ada sebuah ungkapan yang sudah seringkali kita dengar dan tidak asing lagi; Tak Kenal Maka Tak Sayang. Tidak akan saling menyanyangi sesama makhluk di dunia jika mereka tidak saling mengenal terlebih dahulu. Maka untuk sebuah usaha saling menyayangi, ada baiknya kita saling berkenalan. 
Nama saya Amelia Fitriani. Keluarga, sahabat, teman, memanggil saya Amel. Ada beberapa yang memanggil saya Lia. Beberepa tahun belakangan, saya tidak begitu suka lagi di panggil Lia. Ada alasan tertentu kenapa saya menjadi tidak terlalu suka lagi. Mengenai alasan tersebut, tidak akan saya bahas disini. Kalian cukup memanggil saya Amel. Karena saya menyukai dipanggil begitu...^_^

  
    
    Saya tinggal di sebuah kota, tepatnya di Banjarmasin. Ibukota provinsi Kalimantan Selatan. Saya berprofesi sebagai tenaga pengajar di sekolah dasar swasta di Banjarmasin. Dan sekarang sedang mengenyam pendidikan di Pasca Sarjana IAIN Antasari Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) yang juga berada di Banjarmasin.
    Saya senang membaca. Membaca dalam artian membaca bacaan yang ringan. Saya juga terkadang suka menulis. Tapi lebih sering menulis curhatan diri. Sesekali puisi. Kesenangan yang lain adalah saya menyukai menatap hujan, sambil menyesap kopi atau teh dan nonton film di my Leppy. Menyenangkan sekali.
    Di suatu saat, saya pernah memimpikan memiliki perpustakaan pribadi di rumah. Tidak perlu besar. Yang penting cukup menampung buku-bukuku yang sampai hari ini belum memiliki tempat yang layak untuk mereka menyandingkan diri dengan manis dan elegan seperti halnya buku-buku yang dipajang rapi di toko buku. Mimpi ini, aku harap suatu saat bisa terwujud. Aamiin. 

 
     Apa yang ada dalam blog ini?
     Niat saya, blog ini akan saya isi dengan informasi bermanfaat  yang memiliki referensi. Mungkin sesekali akan ada saya selipkan curhatan pribadi, pemikiran pribadi, resensi novel atau buku yang pernah saya baca, atau apapun yang bisa saya tulis selama itu bermanfaat akan saya tulis disini.

     Saya akan senang jika bisa saling mengunjungi, bersilaturrahmi, saling sharing pengetahuan, informasi, tips bermanfaat, motivasi, dan lain-lain.





Kiranya cukup sekian perkenalan saya. Selamat berkunjung, selamat bersilaturrahmi, saling berbagi dan mari saling menyayangi seperti ungkapan;  "Tak Kenal Maka Tak Sayang"  ^_^

    Wassalamu 'alaikum wr. wb.


   
 

1 komentar:

Aku ; Yang Terlewatkan

  Tidak Mungkin dan Tidak Pernah Aku selalu melihatmu,Tapi kamu tidak. Aku selalu menatapmu,Tapi kamu tidak. Aku akan selalu ada untukm...